Mengenai Saya

Foto saya
quw seorang siswa di sMk negeri 1 banjarmasin...

Kamis, 09 September 2010

Candle Light dengan Pasangan

Candle light dinner merupakan saat – saat yang romantis bagi kita dan pasangan, berikut adalah beberapa hal yang bisa kita perhatikan agarcandle light dinner berjalan dengan lancar. Jangan cepat-cepat.
Saat mengunyah makanan, janganlah terlalu cepat ataupun terlalu penuh di mulut anda. Jadi janganlah anda terlalu lahap menyantap makanan anda. Cobalah anda makan dan mengunyah selama 10 detik saja lalu masukkan kembali suapan berikutnya.
  • Janganlah anda berbicara saat sedang mengunyah.
Tidak akan lebih buruk daripada melihat seseorang berbicara dan mengunyah pada saat bersamaan. Sebaiknya anda hindari menyeruput sup hingga berbunyi, mengecap atau mengunyah dengan mulut terbuka.
  • Jangan sekali-kali anda menahan sendok atau garpu.
Karena jika anda terlalu lama menahan sendok ataupun garpu yang berisi makanan maka kemungkinan makanan anda akan berceceran. Oleh sebab itu, suapkan langsung sendok atau garpu ke dalam
  • Jangan berlaku jorok
 Jika ada makanan yang terselip di sela-sela gigi, cobalah anda bersihkan dengan tusuk gigi sambil menutupinya dengan serbet atau tisu. Atau yang paling aman, mintalah waktu sejenak pergi ke toilet untuk membersihkannya. Saat di toilet, anda akan lebih leluasa membersihkan sisa-sisa makanan tersebut.
             Have a nice candle light dinner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar