Mengenai Saya

Foto saya
quw seorang siswa di sMk negeri 1 banjarmasin...

Kamis, 09 September 2010

Air Mata Pria: Buaya atau Benar Cinta?

Melihat seorang pria dengan tetesan air jatuh  dari matanya boleh dibilang pemandangan langka. Mau dibilang apa, pria memang teguh pada semboyan jantan â??boys don’t cryâ?. Tapi jangan salah. Walau ada yang jadi cengeng karena tulus merasakan cinta, ada pula beberapa pria yang mengaku bahwa mayoritas dari mereka sesekali rela mengeluarkan air matanya untuk maksud terpendam. Memang kesan ini membuat pria terlihat jahat, namun tak selamanya mereka melakukan hal ini untuk mempermainkan perasaan Anda. Hanya saja, Anda terkadang sulit menerima kenyataan pahit. Maka bagi pria, tangisan tampak menjadi senjata paling ampuh untuk mengatasinya. Terlebih jika harus menghadapi beberapa situasi pelik ini.
Jika Ketahuan Selingkuh
Tertangkap basah punya hubungan dengan wanita lain? Ini dijamin bikin pria mati kutu. Saat sudah tak punya alasan lagi untuk berkelit dari perselingkuhan, maka tindakan yang paling mujarab adalah dengan memasang wajah innocent dan memulai proses pengalihan peran protagonis playboy menjadi antagonis good boy. â??Saya waktu itu ketahuan selingkuh oleh pasangan dan dia mengancam untuk putus. Saya langsung tanggap dan menangis bersimpuh di kakinya. Dia luluh, dan kami tidak jadi putus.â?.
Jika Bikin Kecewa Pasangan
Banyak dari kaum adam yang melakukan justifikasi kesalahan yang mereka perbuat dengan tangis air mata untuk lari dari kekecewaan pasangan. Paling tidak, itulah yang diungkapkan Haekalani, 23 tahun. â??Saya sering mengecewakan pasangan dari hal kecil hingga besar. Mulai dari menumpahkan kopi pada skripsinya sampai mengingkari janji untuk menghentikan kebiasaan berjudi hingga saya harus menjual warnet saya. Tangisan saya terbukti cukup menunjukkan rasa penyesalan yang besar ini karena saya pun akhirnya dimaafkan juga olehnya.â?

Jika Lagi Butuh
A lover in need is a lover with deed. Ya, pasangan yang sedang ‘butuh’ adalah pasangan dengan tujuan yang terpendam. Tidak munafik, pria selalu mencari celah untuk selalu ingin mendapatkan apa yang ia butuhkan. â??Saya sudah lama menjalin hubungan, namun ia jarang sekali menunjukkan rasa sayangnya. Maka, saya konfrontasi dia dengan melaksanakan aksi air mata agar ia benar-benar tahu rasa kecewa saya atas perilakunya itu. Esoknya hubungan kami semakin lengket. Ternyata dia termakan tangisan saya juga!â? ujar Teddy, 23 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar